Orisinal dan Inspiratif


Siapa para penikmat mode yang tidak menyadari bahwa tampilan busana muslim sekarang ini luar biasa bervariasi? Tidak saja menjadi banyak pilihan penggunanya, tetapi juga tampil dengan segala kriteria untuk bisa disebut sebagai busana Islami yang trendy.





Begitu banyak brand busana Muslim yang hadir meramaikan jagat mode kita, salah satunya dan termasuk yang diperhitungkan adalah label dengan nama Up2Date. Sejak berdiri tahun 2006 hingga kini, label busana muslim ini telah ikut berperan dalam mengembangkan dunia mode muslim di Indonesia. Secara berkesinambungan label ini memberikan informasi kepada para pecinta mode muslim tentang perkembangan mode dunia yang diaplikasikan menjadi gaya Islami.





Mengawali tahun ini, di Ballroom 2 Hotel mulia, Jakarta, Up2Date kembali menghadirkan koleksi tahunannya. Bekerja sama dengan bank BRI, tema yang dihadirkan pada 8 Januari lalu adalah Ingenious yang ditampilkan dalam kreasi teranyar mereka. Tema Ingenious oleh penyelenggara diartikan begini. In sebagai terkini, genius dikonotasikan sebagai cerdas dan gorgeous untuk mengagumkan. Mereka terinspirasi oleh karakter orang Jepang yang berbudi pekerti, canggih teknologi , tenang, dinamis dan enerjetik yang mereka tuangkan dalam koleksi yang juga disebutkan sebagai orisinal dan kreatif. Lebih jauh lagi teknik Origami Jepang, dan inspirasi kimono juga muncul dalam desain-desain dengan siluet Y yang membesar di bahu dan mengecil di pinggang ataupun pada bentuk Y yang menyilang pada leher.





Koleksi 60 busana yang diperagakan malam itu itu dibagi dalam beberapa konsep seperti Effortless atau leluasa, dengan gaya bertumpuk dan pemakaian bahan organza atau jersey dengan bahu yang cenderung melebar.




Lalu konsep Mix it up atau padu padan maksimal, seperti kemeja, jaket , rompi, rok panjang hingga celana palazzo , dan konsep berikutnya adalah konsep Explore , atau jelajah gaya, yang dengan manis ditampilkan dalam beberapa gaya mengikat, menyilang, menyisip.

Sumber: Fashionpromagazine

ARTIKEL TERBARU

learning marketer
learning marketer

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

No comments:

Post a Comment