Direktori Film Indonesia


Direktori Film Indonesia adalah aplikasi resmi yang dikeluarkan oleh Direktorat Film Pengembangan Industri - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. Ini adalah panduan lengkap bagi para pembuat film (lokal dan internasional) untuk syuting di Indonesia.

Indonesia dikenal karena keindahan indah dan warisan budaya yang kaya. Bali telah menjadi lokasi yang paling terkenal untuk pembuat film asing. Namun, masih ada lokasi yang lebih tersembunyi yang muncul sebagai pesaing, seperti Yogyakarta dan Jawa Timur. Mereka telah memainkan peran sentral dalam beberapa film Internasional. Tak ketinggalan Nusa Tenggara Timur, Batam, Nusa Tenggara Barat, Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua.

Kami dikemas buku dengan fitur multimedia interaktif, seperti video dan galeri foto tentang lokasi, sehingga pembuat film dapat dengan mudah membaca dan mengumpulkan semua informasi yang diperlukan yang diperlukan seperti:

- Tentang Indonesia: Geografi, Iklim, Demografi, Transportasi
- Perfilman Indonesia
- Apa dan Dimana syuting film di Indonesia
- Lokasi
- Profesional: Direksi, Produsen, Penulis, Aktor / Aktris
- Perusahaan Film Indonesia & Perusahaan Jasa Produksi
- Fasilitas, Sumber Daya Layanan:
- Jasa Produksi - Film Studios, Peralatan Film & Audio Sewa
- Dinas Provinsi Pembangunan Industri Film
- Asosiasi Film di Indonesia
- Travel & Transportasi
- Peraturan
- Kedutaan Indonesia & Konsulat Luar Negeri
- Kedutaan Asing di Indonesia, dan
- Behind The Scene & Bibliografi

Direktori Melalui Film Indonesia, kami melihat ke depan untuk bagaimana pembuat film bisa mengeksplorasi keajaiban warisan budaya Indonesia.

Untuk mengunduh Aplikasi Direktori Film Indonesia, klik disini.

ARTIKEL TERBARU

learning marketer
learning marketer

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

No comments:

Post a Comment