Wisata Seni Budaya Kisah Wayang Indonesia


Aplikasi Lakon (Kisah) Wayang Indonesia dikembangkan oleh Dananjaya (srdananjaya@gmail.com) merupakan kumpulan kisah (lakon) sebanyak 260 buah.

Wayang adalah seni pertunjukkan asli Indonesia yang berkembang pesat di Pulau Jawa dan Bali.


Sebagai upaya turut serta dalam melestarikan kebudayaan asli Indonesia, kami mencoba menampilkan aplikasi yang berisikan lakon-lakon (kisah) wayang yang populer, dirangkum dari berbagai sumber di internet untuk memudahkan anda membacanya dimana saja dan kapan saja melalui device anda. Selain banyak kisah-kisah bernilai spiritual tinggi, kisah pewayangan ini dapat pula anda bacakan kepada putra dan putri anda sebagai pengantar tidur, atau sekedar bahan untuk bercengkrama bersama keluarga.

Jika bukan kita, siapa lagi yang akan melestarikan kebudayaan luhur bangsa ini kepada generasi penerus kita. Jaya dan Majulah Indonesia !!! Jika anda merasa aplikasi ini bermanfaat bagi generasi penerus kita, jangan sungkan untuk membagikannya di facebook, twitter, forum, dan media chatting/sosial lainnya.


Fitur

1. Lakon (Kisah) Wayang
2. Berbagi (share)


Catatan dari Pengembang

Untuk versi android 2.1 dan 2.3. Jangan menekan tombol menu saat dibagian cerita, ada error yang belum bisa saya perbaiki akibat perbedaan coding yang cukup ekstrim antar versi 2.1 dan 2.3 dengan versi-versi diatasnya. Selama anda tidak menekan tombol menu, tidak akan terjadi application crash.

Untuk mengunduh Kisah Wayang Indonesia, disini.

ARTIKEL TERBARU

learning marketer
learning marketer

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

No comments:

Post a Comment