Palembang Kito


Palembang Kito dikembangkan oleh Fathoni Usman (fathoniu@gmail.com) dikhususkan untuk Wong Kito (orang Palembang), hingga dapat saling berbagi informasi, berbagi kabar dan juga bersenda gurau (berkelakar), baik masih menetap di Palembang dan sekitarnya maupun yang ada di rantau.

Bagi anda yang bukan dari Palembang, baik menetap, bekerja atau wisatawan sedang berekreasi ke daerah Palembang dan sekitarnya, bisa digunakan untuk mencari atau mengarahkan ke hotel, tempat rekreasi, kuliner, mengenal sejarah palembang dan kamus bahasa Pelembang. Penggunaan kamus Palembang menjadi sangat penting biarpun tidak lancar berbahasa Palembang, sewaktu anda sedang berwisata belanja, akan mendapatkan harga yang yang berbeda.

Fitur andalan

1. Berita seputar kota Palembang hari ini dapat anda baca dari beberapa surat kabar terkemuka seperti Sriwijaya Post, Radar Palembang dan Antara.


2. Fasilitas Chatting disediakan di dalam aplikasi ini untuk memudahkan anda berbagi info, bertanya sesuatu atau berbalas pantun.

3. Kamus bahasa Palembang (Baso Palembang) akan menambah perbendaharaan kosa kata bahasa Palembang anda.


4. Layaknya menggunakan alat GPS Navigasi, anda dapat mencari jalan, melihat sekitar anda dan dapat menambah tempat-tempat yang menarik (Point of Interest/POI)

5. Nomer-nomer penting juga tersedia yang menjadikan aplikasi ini sebagai buku telpon disaat anda memerlukannya. Anda akan dengan cepat dapat mencari dan membuat panggilan telpon ke nomer penting tersebut.


6. Anda ingin menghabiskan liburan anda mengunjungi tempat rekreasi, wisata kuliner atau hanya sekedar berfoto bersama keluarga dan teman. Aplikasi ini menyediakan alamat tempat-tempat tersebut.

7. Sejarah kota Palembang juga diceritakan secara ringkas dan menarik di dalam aplikasi ini. Anda dapat menjadikannya bahan rujukan untuk mengetahui sejarah kota Palembang.


Mengunduh Aplikasi Palembang Kito, klik disini.

ARTIKEL TERBARU

learning marketer
learning marketer

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

No comments:

Post a Comment